Kumpulan Game Rytme Music Android Keren

 

Kali ini Tentangit ingin merekomendasikan Game - Game music Android yang sangat kami rekomendasikan untuk pecinta game music Android.

1. Cytus I 

Tentangit.com

Game Rytme Music Cytus I dikembangkan oleh pengembang game asal Taiwan, Rayark game ini merupakan Games Music Yang Pernah mendapatkan rating game Perfect Alias Bintang 5 Full pada Playstore, saat mimin memainkan kira-kira pada Tahun 2015, untuk gamenya sangat Keren dan dapat melatih otot otot jari, Untuk saat ini Cytus mengeluarkan Versi II versi ini lebih baik dari versi sebelumnya untuk game ini tersedia gratis di Playstore silahkan cari dengan keyword Cytus.

Sumber : wikipedia
Kisah Cytus dilakukan melalui 10 bab utama serta prolog. Ceritanya berkisar pada protagonis, Vanessa, yang hidup di dunia abad ke-22 di mana robot dengan ingatan manusia adalah satu-satunya makhluk hidup yang tersisa sementara manusia yang hidup dibunuh oleh virus mutan. Karena ruang memori yang terbatas, emosi manusia disimpan dalam bentuk musik di "Cytus", dan dengan memainkan lagu-lagu tersebut, robot mampu menghidupkan kembali emosi manusianya. Plotnya menampilkan bencana dan perjuangan protagonis dengan identitas. Ceritanya diceritakan dalam game melalui berbagai cutscene yang unik untuk judul lagu bab; masing-masing lagu dalam setiap bab paling hanya sedikit relevan dengan plot, kecuali beberapa. 

Berikut Trailer Cytus

2. OSU

tentangit.com

osu! adalah permainan ritme yang dikembangkan, diterbitkan dan dibuat oleh Dean Herbert. Game ini dapat di mainkan di berbagai platform seperti Windows, Android , IOS. Game Ini memiliki beberapa Mode dalam game, seperti :

osu! standar :

osu! standard, biasanya disebut hanya osu!, adalah mode permainan yang paling banyak dimainkan dan terdiri dari bermain beatmap dengan mengklik lingkaran, menahan slider, dan memutar spinner.

osu! taiko
adalah mode permainan yang terdiri dari mengklik nada merah atau biru ke ketukan pada antarmuka seperti drum,

osu! catch

sebelumnya dikenal sebagai osu! ctb (catch the beat), adalah mode permainan yang terdiri dari menangkap buah yang jatuh

osu! mania
osu! mania adalah mode permainan yang terdiri dari gaya seperti piano dari nada klik mengikuti irama.


Dan untuk lagunya banyak sekali developer atau Fans yang membuat untuk lagu atau Music pada game dapat menggunakan Beatmap yang dapat di download
https://osu.ppy.sh/beatmapsets

untuk game ini tersedia gratis di Playstore silahkan cari dengan keyword OSU

Osu Trailer


3. Arcaea

tentangit.com

Arcae adalah permainan ritme yang diterbitkan Lowiro Game ini di terbitkan pada 8 Maret 2017 Untuk game ini memiliki story Mode dan dapat bermain Secara Online untuk Ranking dengan pemain lain.

Mode Game Ini seperti Guitar Hero Namun agak lebih Seperti 3 Dimensi dan sangat Bagus, Jika di mainkan di Layar Handphone yang Besar.
untuk game ini tersedia gratis di Playstore silahkan cari dengan keyword ARCAE

Trailer Arcaea



4. Deemo

tentangit.com

Masih dari Game hasil buatan Rayark's game ritme seluler yang diakui dunia yang menyentuh lebih dari 10 juta pemain. Dibuat oleh tim yang menghadirkan Cytus untuk Anda, tim Rayark asli telah menciptakan tekstur baru untuk game ritme piano DEEMO.


Seorang gadis yang jatuh dari langit dan kehilangan masa lalunya;Deemo, yang memainkan piano sendirian di dunia rumah pohon; pertemuan yang tidak disengaja antara keduanya. Musik mengalir saat jari-jari menekan tuts piano.
 

Game ini memiliki : Kurang lebih 60 lagu gratis dalam mode cerita dan termasuk lebih dari 220 lagu
untuk game ini tersedia gratis di Playstore silahkan cari dengan keyword DEEMO

Trailer




0 Komentar